Jumat, 21 Maret 2008

Design Revolutionary

sebenarnya simpel saja. revolutionary saya ambil dari kata revolution, namun karena revolution sudah banyak dipakai maka saya sepakat memakai kata revolutionary. artinya adalah sebuah perubahan, tepatnya orang yang membawa sebuah perubahan. dalam konteks desain bisa diartikan kira-kira "Desainer yang membawa perubahan".
sedikit muluk memang, namun itulah sebuah visi. kita harus muluk dan tidak baik apabila kita membatasi kapasitas kita sendiri.

sebenarnya kata ini tidak muncul begitu saja, membutuhkan waktu lama untuk membuatnya menjadi nick name buatku. saya sampai sekarang masih kurang srek dengan sebutan ini. bukan karena artinya ataupun lafalnya, namun lebih karena kata tersebut bagiku nampak kebarat-baratan. tapi apa boleh buat, Design Revolutionary sudah kupakai lebih dari 4 tahun yang lalu sebagai identitasku kalau aku berkarya.

kelak nama ini akan aku ganti dengan sebuah kata yang lebih baik yaitu "TITIK BALIK" namun itu nanti kalau aku sudah punya studio sendiri, kalau sudah jadi boss he3x...

nantinya akan banyak karya yang saya upload di situs ini, kebanyakan mungkin karya foto atau desain yang bernuansa fotografi... nantikan aja ya. butuh waktu wat ngumpilin semua karya. see u gbu

Tidak ada komentar: